Welcome Fellas !!

ini adalah sebuah Blog dengan tulisan-tulisan yan gmerupakan hasil dari pengalaman hidup , dari pada tulisan-tulisan ini diam dalam memori hard disk lebih baik di terbitkan agar bisa dibagi dengan sesama. Just hope this Blog will help you fellas ^^

Sabtu, 08 Desember 2012

Terlalu Cepat

hi there thehehehe..... ^^

After have so much chaotic time at my work now finally BREAK TIME !!!! wow, this rest time even only for one day feel so comforting ^^.

There's alot things changes near us, do we ?? hahaha

Iya kehidupan memang terkadang mengingatkan dan mengajarkan banyak hal, terkadang kita selalu dibuat terkejut oleh setiap kejadian yang terjadi, terkadang kita lupa akan beberapa hal yang sebenarnya essensial dalam hidup kita karena kita terlalu sibuk dan serius dalam menjalani hidup.

Contohnya ada beberapa tempat berubah dengan cepat , adanya bangunan baru yang menjulang tinggi disuatu tempat, ketika kita melihanya seakan-akan kita sudah tertinggal dalam perkembangan bukan karena kita tidak disana tapi karena kita kurang memperhatikan segala sesuatunya , Ya bukan karena kita cuek tapi mungkin karena kita terlalu serius dan sibuk dalam menjalani hidup.

Tapi jangan takut jika kita tertinggal, kita masih bisa kok mengejarnya dengan terus belajar dan merubah diri untuk lebih baik lagi. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar