Welcome Fellas !!

ini adalah sebuah Blog dengan tulisan-tulisan yan gmerupakan hasil dari pengalaman hidup , dari pada tulisan-tulisan ini diam dalam memori hard disk lebih baik di terbitkan agar bisa dibagi dengan sesama. Just hope this Blog will help you fellas ^^

Sabtu, 29 September 2012

What it's ??

iya kali ini bakalan mengangkat cerita yang lagi-lagi mengingatkan sesuatu tentang pentingnya bersyukur , menghargai hidup , lalu bagaimana cara menikmati hidup.

banyak cara yang dilakukan manusia untuk mewujudkan hidup yang lebih baik, for example they try to create something that beyond , we call it Tech, tapi selama ini dari yang saya perhatikan perkembangan dari perkembangan selalu memiliki side effect no matter it's good or bad as well.

jika sekarang , maaf kita sebut dua perusahaan Smartphone yang sedang bersitegang karena masalah hak paten , lalu negara Jepang , China dan Korea yang saling memperebutkan pulau-pulau yang ada diperbatasan negara mereka.

wow,  it's like where is the love ??  when hate , ambition , and ego take the front line. sepertinya tidak habisnya kalau membicarakan tentang hal-hal buruk didunia ini, lalu adakah hal-hal baik didunia ??!!

tentu ada, mungkin ini sebuah poin-poin yang kurang menggena bagi sebagian manusia karena mereka sudah terlanjur menerima hal ini setiap harinya, pernah ga menikati indahnya bernafas ?? , atau sekedar menikmati matahari sore di langit yang abu-abu ? , menikmati tiupan angin yang berhembus dengan tenang dimalam hari?, kesempatan melihat sebuah senyuman yang tersimpul indah disebuah bibir? mengetahui kenikmatan dalam tertawa dan menangis ?

 cara setiap orang bersyukur berbeda ada yang menulis , membuat lagu , membuat lukisan atau gambar, ada yang dengan menari , ada yang dengan berbicara , ETC. Salah satu cara mensyukuri hidup adalah menikmati hidup itu sendiri sampai maksimal , yang dimana dalam setiap kegetiran dan kesusahan ada nilai-nilai yang dapat diambil.

jadi apa caramu bersyukur ?? atau menikmati hidup ? ask it for your self ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar