Welcome Fellas !!

ini adalah sebuah Blog dengan tulisan-tulisan yan gmerupakan hasil dari pengalaman hidup , dari pada tulisan-tulisan ini diam dalam memori hard disk lebih baik di terbitkan agar bisa dibagi dengan sesama. Just hope this Blog will help you fellas ^^

Minggu, 22 Mei 2011

Taylor Swift

yup2 another women singer that give me inspire.

kita mulai , pertama kali dy ditemukan di MtV dengan lagunya love story, wow like dream girl.
then i search bour her more and more , then i know what and why she create song for.
Fearless , ini album ke dua , ada love story , you belong with me, fifteen hingga hey steven. and the best from all is i start to play guitar because of her , she become my inspiration, and give me chance to know how love can be in good way , how to treat girl's , how to say love with sincerely. and everything. thx taylor , you gonna be my 13th girl ^^.

then Fearless Platinum , ini album ke dua yang dibuat ulang untuk di release. didalam nya ada 6 lagu baru looh.
- the other side of door ~ ini lagu bercerita tentang bagaimana seorang wanita begitu tidak mengerti pikirannya sendiri di suruh pergi tapi dy tau klo laki-laki tersebut adalah yang terbaik. dy cuma pengen ada orang yang melempar kacanya dengan batu kerikil kecil dan berteriak " I LOVE U" <--- this song inspire me a lot , bahkan udah di praktekan dengan memberikan bunga ke someone i think deserve to get flower, even end with badly ^^.
- Untouchable ~ bercerita tentng how to fallin love with someone out of reach. tapi gua suka neeh lagu ^
- Superstar ~ bercerita tentang bagaimana seorang fan's bisa hidup dengan melihat bintangnya
- Forever and always - ini versi pianonya , tapi tetep dalem maknanya terutama liriknya " there is rain in your rain bed room everything is wrong , but it's rain when you here and rain when you're gone" < nunjukin klo perempuan memang plin-plan (bukan maksud ya girl^^).
- jump then fall ~ ini cerita tentang how love at summer gonna be, it's burnin ^^
- Come with the rain ~ tentang menuggu



trus Speak Now , album ke-3 yang two thumb deh buat dy yang bisa bikin lagu keren-keren ini. mulai dari Speak Now nya sendiri yang lucu , trus Enchanted yang paling2 sering didenger sampai the story of us yang bener-bener mirip cerita hidup barusan ^^.

setiap "T" memiliki makna , di "love story" tellin me she still believe love in fiary tale , then "the way i love you" she tellin me how to treat girl , and in "the other side of the door" tellin me how to act when your love one mad then tellin you to leave. thx "T" the 13th girl ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar