Welcome Fellas !!

ini adalah sebuah Blog dengan tulisan-tulisan yan gmerupakan hasil dari pengalaman hidup , dari pada tulisan-tulisan ini diam dalam memori hard disk lebih baik di terbitkan agar bisa dibagi dengan sesama. Just hope this Blog will help you fellas ^^

Minggu, 22 Mei 2011

Avril Lavigne

maybe people don't understand what on my mind when i write the title.

ayo kita mulai , dimulai dari Avril Lavigne.
pas album dy yang pertama dan bener-bener boooming Let's Go , gila gua yang waktu itu masih SMP bisa tergila-gila sama cewe ini waktu itu klo ga salah umurnya 4 tahun lebih tua dari gua. dari sk8er boi , naked , complicated sampe i'm with you. terlebih there is a girl that have introduce me with her song at that time.

Sedikit menyimpang neeh , waktu itu dy (pujaan hati) memberitahu klo ada lagu baru selain LP dan Limp Bizkit yang enak tapi yang nyanyi cewe, eh kecantol deh sama si Avril ini. Trus pujaan hati ini mengikuti gaya si avril totally , make me really-really become secret admire of her. waktu berganti dan si dy ternyata wow berubah dari si mata empat trus hitam dan rambut keriting (mungkin bisa dibilang gua suka dy gara-gara personality) menjadi coba tebak , wow for me she beautifull queen , every day she more like Avril for me. end.

Trus album ke dua Under My Skin  , ya ini keluar pas masih SMP juga , waktu itu begitu keluar langsung ngantri di toko kaset beli kaset dan CDnya. trus dy datang ke indo untuk 1st time , wow gua beli dengan susah payah ngumpulin uang jajan selama kurang lebih 1 tahun. hari yang di tunggu-tunggu tiba sama si pujaan hati yang udah janji mau nonton eh... takdir berkata lain , ijin orang rumah tersendat. ga jadi nonton walau dan  harus merelakan Avril Lavigne dengan Bonez tour nya , saking keselnya gua mogok makan 3 hari 4 malam. 


trus album ke 3 The Best Damn Thing , ini keluar kira-kira pas gua mau lulus STM , wow she's back hahay. tapi ternyata lagunya lebih girlie , ya mau diapain lagi my queen of punk evolve again , she become her , now she has husband from sum 44. tapi overall dy memang the best damn thing ^^.


the Goodbye lulaby , yeah ini album teranyar dan dy bener-bener kembali ke masa-masa let's go dan under my skin. dengan lagu-lagu yang mengantarkan kita untuk mengenal sisi pahit dunia hingga indahnya cinta ^^. 
dy datang lagi dengan black star tournya, i will not miss her this time , walau terhimpit kesibukan mulai dari seminar , kepengurusan-kepengurusan hingga tugas kuliah , di sempet-sempetin nonton dy , memang she the best damn thing ever ^^ ,  love you avril

Tidak ada komentar:

Posting Komentar