Welcome Fellas !!

ini adalah sebuah Blog dengan tulisan-tulisan yan gmerupakan hasil dari pengalaman hidup , dari pada tulisan-tulisan ini diam dalam memori hard disk lebih baik di terbitkan agar bisa dibagi dengan sesama. Just hope this Blog will help you fellas ^^

Jumat, 03 Juni 2011

Walking Tall

tulisan kali ini bercerita tentang hal-hal yang ga bisa diceritakan dengan suara tapi bisa di tuangkan lewat kata demi kata yang terangkai.

hari di penghujung febuary hari dimana semua yang ada sepertinya normal apa adanya , tapi buat saya (penulis), hari ini sedikit berbeda bukan hari kamis yang biasanya, mungkin karena saya sedang sakit jadi ada beberapa indera saya yang menurut saya kurang berkerja sehingga menyebabkan perbedaan tapi karena perbedaan itulah saya tau bahwa ada sesuatu yang berbeda hari ini. semua terlarut dalam kebahagiaan dan saya berada jauh dari kebahagiaan mereka walau berusaha tertawa dan semua yang ada sudah di sesuaikan tapi tetap masih terasa hampa , kosong. Berusaha untuk memalsukan senyuman dan berusaha mengahlikan kekosongan tapi yang ada hanyalah pelarian. Sesuatu yang amat berharga dalam diri ini hilang entah terjatuh atau pergi tanpa pesan. 

Ingin rasanya lari kepantai lalu berteriak seperti orang gila, tertawa dan menangis disaat yang sama, ini adalah dunia yang penuh tekanan baik dari dalam diri sendiri maupun dari luar. entah seperti apa karakter yang akan dibentuk. berusaha untuk mengubah dunia itulah kata para pemimpi ketika mereka belum tahu seperti apa kerasnya dunia, dan ketika mereka menghadapi keras getirnya kehidupan yang terjadi mereka berubah menjadi sesuatu yang lain, bukan mereka yang hendak mengubah dunia dengan cara mereka tapi dunia sudah mengubah mereka dengan cara dunia itu sendiri. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar